, Princess Bubblegum - Adventure Time

Daftar Blog Saya

Selasa, 31 Mei 2016

#BAIDUCAMPUSAMBASSADOR : REVIEW BAIDU BROWSER


Hallo di postingan ini Saya akan me-review produk dari Baidu yaitu Baidu Browser Mini. Anyway, siapa yang gak tahu tentang Baidu? Sebuah aplikasi online dari Negeri Tirai Bambu, China. Selain Baidu Browser, Baidu juga meluncurkan Baidu booster, Baidu save battery, mobomarket. Pada kesempatan kali ini, Saya akan membahas tentang Baidu Browser Mini. ayo pantengin terus ya....

Pertama kali searching di Palystore, search "Baidu Browser" ada 2 pilihan antara Baidu browser dan Baidu Browser mini. Saya lebih memilih Baidu Browser Mini karena lebih ringan, ya maklum saja RAM handphone Saya rendah, jadi memilih yang ringan.

download super ringan


Baidu Browser Mini memang super ringan, hanya 1,42 MB. sangat cepat ter-install dalam handphone, tak perlu menunggu lama. Sekitar 2 detik saja, Baidu Browser Mini telah terdownload.


Langsung saja, Saya mencoba Baidu Browser Mini. Tampilan interface yang segar dan benar-benar minimalis dengan fungsi maksimalis. Mengapa? Karena situs-situs yang sering dikunjungi terdapat pada layar utama Baidu Browser Mini, memudahkan untuk searching sehingga tak perlu lagi mengetik url situs. Apabila kita akan mengedit situs pun bisa. Fleksibel dan sangat nyaman dalam penggunaan.

halaman utama Baidu Browser


Terlebih hal yang Saya sukai adalah adanya setting yang bisa diatur. Jika sedang menghemat kuota, Kita dapat hanya menampilkan teks saja, lumayan irit kuota tapi tetap update kan? Hehe.


pengaturan yang bisa di sesuaikan

Selain itu, Saya sangat menyukai fitur download, karena manajerial downloada yang dapat memudahkan kita untuk melihat folder download tersusun rapih.

Baidu Browser Mini pun dapat digunakan sebagai browser utama. Jika teman-teman ingin lebih menggunakan Baidu Browser Mini, maka dapat diatur dalam setting, dan tak perlu repot lagi..

Sesaat saya mencoba searching beberapa artikel, dan luar biasa. Sesuai dengan Jargon Baidu Browser Mini yang super cepat, maka ini terbukti. Kurang dari 1 detik, artikel langsung terbuka. Dapat browsing dengan cepat dan aman. Namun, sayangnya Baidu Browser Mini belum ditemukan setting "find it" maka, jika kita mencari kata penting dalam artikel tersebut belum tersedia.

Selain itu Baidu Browser Mini, terkadang crash dan close dengan sendirinya. Mungkin karena penggunaan tab halaman yang terlalu banyak.



mungkin terlalu banyak membuka tab


namun, tak perlu ragu. Karena Baidu Browser Mini pun menyediakan fitur "pemberian saran" terhadap produk mereka. Sehingga jika terhadap kerusakan, atau keluhan lainnya dengan produk Baidu, para pengguna dapat melaporkannya.

ayo beri saran!


YEAY, begitulah review produk Baidu, super nyaman, cepat dan semakin dipermudah dalam akses internet. Semoga kedepannya Baidu akan memperbaiki dan para pengguna dapat berselancar dengan nyaman! Terima kasih Baidu :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar